7 Tempat Tersembunyi Di Indonesia

1. Danau Gunung Tujuh


Kerinci boleh bangga dengan keberadaan Danau Gunung Tujuh merupakan danau tertinggi di Asia Tenggara. Serta terdapat danau kecil lainya dengan keindahan alam yang unik. Danau belibis dengan alam yang masih asri memberikan sentuhan yang berbeda.

2. Green Canyon, Jawa Barat


Green Canyon menyimpan pesona luar biasa. Perpaduan antara sungai, lembah hijau, hutan lindung, dan aneka stalaktit dan stalakmit. Keindahan berbalut kesunyian, bagai surga tersembunyi. Green Canyon mulai di kembangkan pada tahun 1989.

3. Danau Sentani, Papua

 
Danau Sentani di bawah lereng Pegunungan Cycloops yang terbentang antara Kota Jayapura dengan Kabupaten Jayapura. Landskap Danau Sentani dengan gugusan pulau di tengahnya merupakan salah satu pulau terindah di Indonesia.

4. Wakatobi, Sulawesi Tenggara


Wakatobi adalah suatu gugusan pulau yang berada di Provinsi Sulawesi Tenggara. Pulau ini menyajikan keindahan alam bawah laut luar biasa. Wakatobi merupakan salah satu tempat menyelam terbaik di dunia. Ada sekitar ribuan spesies ikan dunia ada di pulau ini.

5. Pulau Derawan, Kalimantan Timur


Di perairan sekitarnya terdapat taman laut sebagai wisata selam ( diving ) dengan kedalaman sekitar lima meter. Pada kedalaman sepuluh meter terdapat suatu batu karang yaitu " Blue Trigger Wall ".

6. Raja Ampat, Papua Barat


Di Raja Ampat ini merupakan surga para penyelam di dunia. Banyak spesies ikan dunia dan ribuan terumbu karang dunia terdapat di Raja Ampat. Di Raja Ampat juga menyajikan fasilitas - fasilitas yang terbaik.

7. Pantai Kuta, Lombok


Siapa bilang pantai kuta ada di Bali saja. Ternyata di pulau lombok juga ada pantai kuta. Pasir pantai yang putih, air yang jernih, penuh ketenangan dan damai. Pantai ini cocok untuk anda yang mau berlibur ke tempat tanpa kerungsingan.

Mau Berlibur kemana ? Anda saat ini ?
7 Tempat Tersembunyi Di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hafidh Hibatullah

Posting Komentar